Minggu, 15 Mei 2016

CMS E Commerce

freewebstore


Definisi E-Commerce menurut Laudon & Laudon (1998), E-Commerce adalah suatu proses membeli dan menjual produk-produk secara elektronik oleh konsumen dan dari perusahaan ke perusahaan dengan computer sebagai perantara transaksi bisnis.
E-Commerce atau yang biasa disebut juga dengan istilah Ecom atau Emmerce atau EC merupakan pertukaran bisnis yang rutin dengan menggunakan transmisi Electronic Data Interchange (EDI), email, electronic bulletin boards, mesin faksimili, dan Electronic Funds Transfer yang berkenaan dengan transaksi-transaksi belanja di Internet shopping,


freewebstore adalah membahas mengenai pengertian dari Bisnis online. artinya, bekerja secara mandiri (berwirausaha) yang area kerjanya untuk bisa mendatangkan penghasilan dilakukan lewat Internet atau dunia maya.
Jadi segala macam bentuk usaha apa saja yang anda lakukan secara mandiri yang area kerjanya dilakukan di dunia maya & penghasilan yang anda dapatkan lewat internet, maka itu namanya anda sudah menekuni bisnis online. Bagaimana, sudah mengertikah anda tentang jenis bisnis online? Kalau anda sudah mengerti, maka anda pasti juga setuju bahwa yang dimaksud dengan bisnis online adalah memiliki bisnis atau sendiri (berwirausaha), contohnya: Online Store, Iklan Baris Online, Apotik Online, Biro Jodoh Online, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kira-kira bisnis online apa yang saat ini maupun yang akan anda kerjakan.

contohnya
yosionlineshop.fwscart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar